Main Menu

Tidak Moengkin Menerima Moerid lagi.

[Koran Asia Raya 22 Mei 2602]

Nama-nama moerid jang ditrima akan disiarkan dalam soerat kabar.

Pada tanggal 18 Mei jang baroe laloe, kita telah menoetoerkan tentang penerimaan moerid-moerid dari doea matjam sekolahan bahasa Nippon, jang akan moelai diboeka pada tanggal 5 Juni 2602. Seperti telah diterangkan djoega sekolahan-sekolahan itoe akan mengambil tempat di Tjilatjapweg No. 5.

Sekarang fihak jang bersangkoetan mengoemoemkan, seperti terseboet dibawah ini.

Moelai ini hari, tidaklah moengkin diterima tjalon-tjalon moerid baroe, sebab, djoemblahnja tjalon-tjalon moerid jang telah mengasikan namanja telah banjak sekali. Maka karena itoe, kesempatan oentoek mohon diterima mendjadi moerid, sekarang tidak ada lagi.

Dan sekarang ini Monboesjo Kjoikoeboe, sedang melakoekan pemeriksaan terhadap permintaan tjalon-tjalon moerid. Siapa-siapa jang akan diterima dan siapa jang ta’moengkin diterima mendjadi moerid, sekarang ini sedang dipoetoeskan.

Tjalon-tjalon moerid jang beroentoeng dapat diterima oleh sekolahan-sekolahan terseboet, nama-namanja akan dioemoemkan dalam soerat-soerat kabar. Djadi mereka itoe semoeanja, tidak akan menerima soerat jang istimewa tentang penerimaan mendjadi moerid.

Djakarta, 22 Mei 2602.

MONBOESJO KJOIKOEBOE,

Tjilatjapweg No. 4.






Comments are Closed

Translate »
You cannot copy content of this page