Main Menu

RAPAT TAHOENAN ,,BADAN HAKIM PERTANDINGAN”. V.I.J.

[Koran Tjaja Timoer 30 Maret 1936]

Pada hari Minggoe pagi ddo, 29 Maart 36 dengan bertempat diroemahnja sdr. Soekandi telah diadakan rapat tahoenan dari ,,Badan Hakim Pertandingan” dari V.I.J. Kira2 djam 10 vergadering itoe baroe dimoelaikan. Voorzitter dan secretaris mengadakan sedikit keterangan kepada sekalian leden tentang apa2 jang telah di kerdjakan pada tahoen jang lampau dimana kesoedahannja ia berharap bahwa begitoe poen di tahoen jang akan datang ini B.H.P. V.I.J. agar lebih giat bekerdja boeat mentjegah terdjadinja sesoeatoe pertandingan soepaja tidak mendjadi ketjewa.

Setelah dibitjarakan beberapa agenda jang berkepentingan bagi mereka maka kemoedian di pilih pimpinan Bestuur baroe jang terdiri dari toean2 jang terseboet namanja dibawah ini, 1 Soedjono (Ketoea) 2 Moehammad Sani (Secretaris). Dan beberapa pembantoe diantaranja: Toean Achmad – Alie, Moesa dan Sujadi.

Soerat2 jang berkepentingan dengan B.H.P. (V.I.J.) boleh disampaikan atau dilangsoengkan kepada Secretariaat di: Kwitang Gang H. Ibrahim No. 104 Batavia Centrum bitjara djam 1 siang persidangan ini ditoetoep dengan selamat (M.A)






Comments are Closed

Translate »
You cannot copy content of this page